Download Film SEKALA NISKALA 2018 HDRip Full Movie Streaming

  okada kun      
nonton film sekala niskala.jpg

Sinopsis Film Sekala Niskala (2018) 

Film Sekala Niskala bercerita tentang anak kembar yang bernama Tantri dan Tantra.  Waktu mereka tak banyak lagi untuk bisa selalu bersama, dikarenakan Tantra mengalami suatu penyakit.

Suatu hari di kamar rumah sakit, Tantri (10 tahun) menyadari ia hanya memiliki sedikit sisa waktu untuk dihabiskan bersama saudara kembarnya, Tantra. Otak Tantra melemah dan ia mulai kehilangan indranya satu per satu.

Penyakit Tantra ada kaitannya dengan kejadian dimana ia mengambil telur di tempat persembahan yang seharusnya diperuntukan bagi dewa. Telur yang diambil oleh Tantra ditempat persembahan, ia berikan kepada Tantri untuk digoreng sebagai lauk untuk makan. Keadaan ekonomi keluarga mereka memang tidak begitu baik sehingga mereka hidup dengan sangat sederhana. Telur yang mereka goring pun mereka bagi dua untuk makan. Sebelum menggoreng telur tersebut, sebenarnya tantric sudah menanyakan dari mana asal telur itu, tetapi Tantra malah berbohong dan menyuruh Tantri untuk menggorengnya.

Setelah makan telur tersebut, Tantra menghilang. Tantri yang pertama menyadari hal tersebut segera mencari Tantra. Singkat cerita, Tantra ditemukan dalam keadaan koma dan terpaksa dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama. Ibu Tantra dan Tantri (Ayu Laksmi) sangat terpukul dengan kondisi Tantra, namun tetap berusaha tegar demi Tantri.

Tantra menghabiskan waktu berbaring di kamar rumah sakit, sementara Tantri harus menerima kenyataan bahwa ia harus menjalani kehidupan sendiri. Nasib malang ini membuat mereka harus memendam rindu yang teramat dalam. Situasi ini menimbulkan sesuatu di pikiran Tantri.

Demi menghilangkan rasa rindu yang kian meningkat, mereka akhirnya menjalin koneksi dalam dunia fantasi. Tantri kerap terbangun di tengah malam dari mimpi dan melihat Tantra. Pertemuan tersebut menjadi salah satu cara bagi mereka untuk bisa bermain bersama. Malam hari menjadi tempat bermain mereka. Tantri bisa bermain dan menari dengan makhluk yang tak kasat mata. Di bawah cahaya bulan purnama, Tantri menari, menari mengenai rumahnya, tentang perasaannya.

Perjalanan magis yang dialami oleh Tantri ini membuatnya memiliki hubungan emosional yang bisa membuatnya mahir melakukan ekspresi tubuh; antara kenyataan dan imajinasi, kehilangan dan harapan.

Kedua anak kembar ini merupakan anak yang berbakat di bisang seni. Mereka bisa mengekspresikan segalanya melalui kesenian.

Bagaimana akhir kisah film ini? Akankah Tantra kembali pulih sediakala?

Detail Film SEKALA NISKALA (2018) 

Jenis Film : Drama

Durasi : 88 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Gita Fara, Ifa Isfansyah, Kamila Andini

Sutradara : Kamila Andini

Penulis Naskah : Kamila Andini

Produksi : Fourcolours Films

Pemain : Ni Kadek Thaly Titi Kasih, Ida Bagus Putu Radithya Mahijasena, I Ketut Rina, Ayu Laksmi, Happy Salma, Gusti Ayu Raka

Free Link Download Film Sekala Niskala (2018) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film sekala niskala 2018 hdrip full movie nonton streaming.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)



























Download Film SEKALA NISKALA 2018 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies lk21.org lk21.top icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film sekala niskala Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Sekala niskala unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast aktor aktris pemeran nama pemain film Review Sekala Niskala Full Movie 2018 
logoblog

Thanks for reading Download Film SEKALA NISKALA 2018 HDRip Full Movie Streaming

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment